Kamis, 04 September 2014

Harga Samsung Galaxy Terbaru

Harga Samsung Galaxy Terbaru Kecepatan ketika aku punya penerimaan lemah. Sisi-mount microSD slot kartu bekerja dengan baik dengan kartu 32GB SanDisk saya, dan ada juga 110MB memori internal bebas. MP3 dan AAC musik lagu terdengar sangat jelas melalui satu set headphone Altec Lansing Backbeat Bluetooth ($ 99.99- $ 129,99, 3,5 bintang). Sekali lagi, pemutar musik saham Android, dan itu cepat dan responsif, dan ditampilkan album art saat itu tersedia. Ada juga jack 3.5mm headphone standar, yang berarti Prevail juga dapat berfungsi ganda sebagai pemutar musik utama. Pemutaran video adalah masalah lain sama sekali. Samsung Galaxy Prevail memiliki dukungan.

Codec video sangat terbatas; file yang bermain di ponsel lain, tidak akan bermain di sini. Yang mengatakan, PC gratis / Program Mac DoubleTwist (4 bintang) akan memformat video desktop berukuran untuk Galaxy Prevail. Selama Anda men-download DoubleTwist, masalah codec lebih dari gangguan kecil dari masalah besar, jadi kami sarankan hanya mempertimbangkan gratis DoubleTwist sebagai bagian dari Galaxy Prevail pembelian. 2-megapiksel kamera auto-focus Harga HP Mito Terbaru tidak memiliki flash. Foto yang mengejutkan layak, dengan pop bagus warna dan detail yang adil, meskipun tembakan dalam ruangan, sementara digunakan, yang tidak cukup baik.

Kecepatan rana yang cukup cepat. Sayangnya, video yang diambil oleh kamera tidak berjalan juga; kualitas gambar lembut dan kasar. Jika Anda adalah seorang pengguna Boost dan ingin meng-upgrade ke smartphone, Samsung Galaxy Prevail adalah no-brainer. Sudah cukup bahkan murah, dan dikemas dengan fungsionalitas cukup, untuk menarik pengguna yang tidak pernah mempertimbangkan Meningkatkan sebelumnya. HTC EVO 4G ($ 199,99, 4 bintang) dan Samsung Epic Harga Android Terbaru keduanya memiliki prosesor yang lebih cepat dan menampilkan lebih bagus, tetapi rencana harga bulanan pada Sprint jauh lebih tinggi dari pada Boost.